Minggu, 23 Januari 2011

Tentang aku ,hidupku dan mereka

dalam setiap kepahitan hidupku,
aku berusaha untuk selalu tetep ceria dan tetap tersenyum,
dan pastinya akan tetap gokil ...
gag akan kepahitan itu ngerubah kebahagiaan ku,
walau disaat ku sendiri aku menangisi hidup yang sebenarnya gag ada manisnya,,
ada denk,,
manisnya itu ya cuman karna Tuhan aaja,,
Tuhan yang ngasih nafas kehidupan buat mamak,abang"ku n adeg" ku :)
Tuhan Yesus baik banget ,,
Tuhan juga ngasih ke aku sahabat" ,, teman" kasih orang yang benar" bisa buat aku bahagiaa,,
ya bahagia di luar aja,
karna aku gag pernah share ke orang" tentang masalahku,
karna ku yakin,
semua itu cukup untuk ku pendam ,,:)




aku kenalin yaaa keluargaaa aku ,,
ini mamak ku tersayangg :* 

ini bang rikii .. :) dulu aku sukak begado ma dia,skrg udah gag lagi ,
ini bang rudii ,, hhee
ini bang romi ,, hhe
ini adek ku putra,,bandel banget mmtapi aku syg ma dia :*
ini adekk ku odi ,, si ganteng yang baik n pinterr
ini si odi n putra waktu di parapat :) sok manis klen dek ,,hhee
ini bang romi n mamag , waktu mamag ke jakarta tempat bg romi n bang rudi :)
ini aku,mamag n adek" ku :)
oke ini sahabat dan teman"ku tersayangg
jarang" ni ber enam dapat semua di foto,dari kiri yunika,yossie,friska,kalog di kanan ibrena,aku n lia
kiri ke kanan : yunika,yossie,lia,aku

waktu senget""nyaa,hehhe

dari kiri ke kanan : vani,aku,liaa,heni,monika,pas di bsm,ini kawan" dari medan :)

waktu di marantha , hhe,aku yang duduk itu,yang paleng canteg :D

waktu di melody abis karaokena,sempat lagi berfoto :)


di bsm sama ikaa :*
ini lucu nih,di ruang ganti bsm, haha :D
ini pas karaokean :D
aku di 21 .. hehe :D
aku di atas bsm , panas"an


ya segitulah kira" dulu yaa..
itulah keluarga,sahabat dan teman" ku,,
mereka lagh yang buat aku tersenyum.
aku sayang mereka semua :)
gag ada alasan ku untuk gag bahagia,
karna aku punya mereka yang menjadi tempat saat aku gag lagi mikirin kepahitan hidup :)
makasih Tuhan Yesus :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates