Sabtu, 25 Desember 2010

My wish in this chrismast and New Year

iap..
aku mau cerita" lagh,,
ini kan hari natal..
sebelumnya mau ngucapin merry chrismast and happy new year..
smoga semua "make a wish kalian tercapai :)

aku belum sempat make a wish lho :)
pas saat teduhn ,.,,
aku make a wish ke Yesus ,,
aku minta ,,
"Tuhan Yesus,,selamat ulang tahun buatMu Tuhan,,
aku ga bisa kasih kado istimewa,,
tapi aku hanya bisa kasih hati aku untuk slalu datang menyembah dan memujiMu ..
aku punya harapan Tuhan :)
aku ingin di tahun depan,,
saat aku ujian nasional.. aku LULUS ,,
aku mau itu Tuhan :')
dan aku ingin di saat nanti aku sudah lulus,,
aku ingin menjadi mahasiswa negeri :)
aku mohon Tuhan ,,
aku ingin sekali masuk USU ,, atau UNIMED :')
aku ingin itu Tuhan :)
aku tau tak ada yang mustahil..
walau aku tau sekarang persaingan semakin ketat ..
tapi aku akan terus berusaha sampai titik darah penghabisan,,
aku akan mengubah pola belajar ku tahun depan :)
aku ingin menjadi pemenang Tuhan :)
dan bisa menyenangkan hati Mamak !
terlebih menyenangkan hatiMu ,,
tapi itu semua jadilah kehendakMU Bapa,,
jika memang bukan itu jalanku,,
aku tau yang terbaik sudah Kau sediakan...
bila harus aku kuliah di swasta ..
aku yakin itu rencana terindahMu,,
tapi aku tetap yakin berdoa padaMu,bahwa tiada yang mustahil..
Jadilah kehendakMu,bukan kehendakku :')
di dalam nama anakMu,Tuhan Yesus Kristus aku berdoa..
amin

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates