Minggu, 17 Juli 2011

ini bahagiaku,apa bahagiamu ? :)

seneng banget deh aku .. :)
setelah perjuangan akhirnya aku ke terima di pintu 4 USU a.k.a Polmed Fak.Teknik Sipil Prodi Tek.Perancangan Jalan dan Jembatan ..
maafin ya ma , aku cuma bisa kasih ini,gk bisa kasih yg lebih2 lagi,
pas ujian umpn ini,aku brangkat dari rumah jam setengah 6 pagi naek angkot sendirian ke medan, dr kp.lalang nyambung lagi naek 120 ,
hahha sendirian loh :o
jam 4 udah bangun buat siap2,mama udah masak buat bekal aku,
ya ampun disitu aku takut banget gk lulus,
takut semua pengorbanan gk terbayar lagi,
kmrn udah cukup sedih krn gk lulus snmptn,ternyata rencana Tuhan indah banget ..
fine,aku udah disini di tempatin Tuhan,
apapun yg dikasih Tuhan,ak bner2 thx God banget,
soalnya banyak yg belum seberuntung aku,
yg skrg aku lakukan adalah fokus buat kuliah entar ,
jadi anak kost-an , Hahhahaa ..
trus fokus juga belajaar setahun ini,soalnya tahun depan pengen bgt nyoba stan,
dalam nama Tuhan Yesus pasti bisa :D amiin ..
ak mau ngucapin makasih buat mama,abg,adek2 aku yg udah doain aku, juga buat tmen2 aku,followers aku *Ea lebay* hhaha ..
pokoknya makasih bgt yg udah doain aku..
Tuhanlah yg membalas ke kalian semua,
oya hampir lupa,
ibrenaa lulus di kedokteran-usu,
perlu diketahui,si ibrena n kk-nya gedor2 rumah aku jam tengah 12 malam buat liat pengumumannya,and akhirnyaaa setelah kami buka, dia LULUS !! gak sia2 kan tengah malam gedorin rumah org :p , haha thx God ! ;D
aahhay , congratz yaa ben !! :D
trus Yossie lulus di akutansi-unri,
yeaah !
trus si yunika lulus di tek.sipil Polmed,
yihaaa
yg lain blum ada kabar, entar kalo lia n friska udah ada kabar,aku kasih tau deh mreka llus dimana, aku bakal doain kalian guys :)
Jesus bless u both !
hmmm,udah dulu ya postingan aku ,
see u at the next post ! mwah :*

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates