Kamis, 21 April 2011

bye putih abu-abu ,,



setelah sekian lama gag nge blog ,
akhirnya nge blog lagi ,
dan harii iniii ,, the lastt day i use uniform !!!
aaahh.. will miss SMANSA , will miss SIAGA -satuan ipa tiga - aaaaaaaaaaaaahhhh...
bakal kangen sama kalian semuuaaa,,.,
tai abis ujian nasional buat yg terkahir kalinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa langsung brangkat tempat buku jg sang wali kelassss....
dan abis itu ke pantai pangkalll ...
tau gag .. tau gag ,,
pas di pantai pangkal, aku dan 2 org temanku tenggelamm,,
aah,, ya TUhan ,, tiba" ban yang kami pake oleng , truss kami kelelep di dalam air slama beberapa saat ,,
truss airnya dalem banget , sumpay ya Tuhan,dalem bangettttt ,,
ampe pas tenggelem udah gag bisa liat dasar ,, kayaknya cuman ada airr ..
huaa ,. pas di dalam air itu aku cuman bisa bilang ,ya Tuhan .. tolong aku , matilah aku ini , matilah aku ini ,,
akuu berusaha menggapai tangan sesorang teman, tapi tetepp akunya gag bisa naik ke atasss ,,
aku menggapai ban , tapi ban nya kan bertali-tali , pas aku mau naikkan kepalaku,terhalang sama tali ban itu ,
aku terus berusaha menahan nafasss dan berenangg sedikiititt dan mencapai ban dan aah !!!!!!!!!!!!!
aku berpegang pada ban dan di saat itu juga aku lupa cara bernafas ,,,
pas aku naik , semua temanku udah naik , dan wajah kami semua PUCATTTT!!!
gag tau sepucat apa, siap itu aku sama yunika n ipaq,, langsung naek ke daratan dan gag mauy lagi turun ,,
gimana gag mau lagi cobaaa,, kami didalem air itu udah bingung mau ngapain , mau naik ke atas kayaknay gag bisa, kayak udah tenggelam terlalu dalam ,,
ya Tuhan makasihh buat pertolonganMu , tanpaMu, kami sekarang bisa saja udah gag ada lagi ..ih Tuhan Yesus baik dehh........
tapi yang buat kesel , kata kawanku , pas kami tenggelam ada anak sma lain yang bilang " woi,kawan kelen mati itu"..
ih gag ada otaknyaa org tuh ,, karna udah stengah bernyawa kami kmren,kalo gag udah ku jitak klen -.-'
trus kata kaawwann"ku jugak ada bapak2 2 orang nyebur mau nolong kami, tapi gag ada tuh ,,kami nyelamatin diri masing" kok :( hhuhu


pokoknyaaa ,, aku gag mau lagi deh gag mau lagi ,, gag lagii lagii ,,
aaahhh .. soo daaaammmnn !!!!!!!!!!!!!!
ah tapi seru juga,tantangan cuyy ( gile , udah mau matipun masih sempat blg tantangan)
huaa , gag hentin-hentinya dari tadi ngucap syukur ama Tuhan , kalo gag pasti aku udah nyusul kk sepupuu ku yang tenggelam juga :(
makasih ya Tuhan Yesus ..,.
mungkin ini berkah di Kamis Putih,sehari sebelum easter day :)

oke back too the laptopp,
pastinya aku bakal kangen banget sama temen-temen semuuaa,,
bakal kangen canda-candaaann ama kalian,
dan pastinyaa cuman bisa mandangin tanda tangan sama cat pilox yang di bajuu sekolah :')
hhuhuhu .......

dan kita punya 1 momen lagi , yakni hari perpisahan tanggal 7 mei,,
:)
love u all friends
semoga kita semua lulus *aminn
semoga kita juga bisa masuk PTn yang kita inginkan *Aminnnn

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates