Senin, 11 April 2011

pasti , pasti bisa

seperti itukah yang disebut dengan "kawan?"
hmm ,,
oke .. aku ikhlas :(

oh ya dihari senin ini aku seneng,
soalnya di sekolah tadi sesi foto" ,
ada ngelempar topi,pokoknya seru :)
tapi mengingatkan pada perpisahan dan perjuangan ,,
ini bukan akhir,, tapi awal untuk menuju masa depan ,,
ya Tuhan,kami akan menghadapi UN , SNMPTN ,
untuk snmptn , aku bingung memilih antara berserah atau menyerah ,.,
gag tau kenapa , aku pesimis ,, sangat pesimis,
padahal udah berulangkali ku yakinkan di hati ini kalo nothing impossible ,
tapi tetep aja ,, aku gag yakin,,
ya Tuhan, yakinkan aku lagi Tuhan,
entah kenapa kayaknya gag bisa,
banyak yang ngeremehin , dari tatapan mata aja aku udah tau kalo itu remehan :(
hhuhu ,
ok , aku harus semangat , semnagat 45 ~brbr ngibarin bendera~ wkwk :D
ya , kalau aku ngelakuin segala sesuatu untuk Tuhan , pasti aku ngelakuin apa yang Tuhan bilang,bukan apa yang orang bilang ..
Yaaa ,,egp orang mau bilang apaa,,
gag pedulii ,, bener" gag pedulii
dan aku harus tanamin di hati aku kalo aku bisa, ya aku pasti bisa ,,
Braaavvooo dew :)
Jesus pasti always bless me :))))))) ~senyum semangat~ hehhe

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates