Sabtu, 26 Februari 2011

oke,
kali ini mulai nge blogging,
soalnya akhir" ini sibuk -.-'
ehm..
ini malam minggu,,
sebenarnya ada ibadah di gereja,
tapi karna gag punya kawan ke gereja dan gag ada kendaraan,,
dengan tidak mengurangi rasa cinta saya sama Yesus, saya mintaa maaf ,,aku gag bisa dateng Tuhan,,
aku lagi di internet cafe putra net ,,
yaaa :)
di net ku , huahauha
pengen sih keluar tapi ... gag ah ..
disini ajaaa,
sambil dengerinn lagu lagu dari agnes monica,
aku mikir kejadian apa aja yang aku dapat hari ini ,,
ya banyak pelajaran lagh ....
setidaknya lebih menghargai seorang teman ,,
yaa..kalian tau gag seberapa penting teman /sahabat itu bagi ku ?
ya sangat penting,
aku orang yang setia kawan lho :o
bukan memuji diri sendiri,
tapi yaa aku paling setia kalo udah berkawan ...
gag usah ditanyak,
tapi yaa orang aja yang kadang gag setia sama ku ,
yaa.. dikhianati aku udah biasa,,
tapi aku sih gag ambil pusing ,,
ya gag ?

~bukan lagh kebaikan materi yang dilihat dari seorang teman,tapi kesetiakawanannya lagh yang membuktikan kalo dia adalah sahabat yang menyanyangimu~ (dewiqh thh)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates