Minggu, 13 Februari 2011

Tuhan nda izinkan aku dengannya :)

oke,kali ini aku gag bagiin tips n trik blogging,
tapi aku mau bagiin crita,,
hiks..
curhatan lagh ,,

tapi aku bingung mau curhat tentang apa,

aku tuh suka ama seseorang ,, ya seorang lalat !!!
aku menyanyanginya ,,
ntah kenapa,, dia itu apalah ya kan,cuman seorang lalat,,tapi aku bener" syg ama dia ,,
tapi  yang aku tau sekarang ,si lalat itu udah punya cwe lain di hatinya,,
aku terlalu bodoh untuk mengaharpkan dia punya perasaan sama kayak aku,
walaupun dulu dia pernah nyakitin aku ,
dia bilang cinta tapi dia pergi gitu aja,
dia dulu pernah kasih harapan palsu sama saya,,
dan 1 tahun lebih gag jumpa nd terakhir jumap di natal sekolah,dia samperin saya,,
tanpa rasa berdosa dia salam dan bilang sehat kam dek ?
aku ikhlas aja lagh,, aku gag dendam sama dia,
yang aku ingat saat dia bilang dia cinta sama saya,,
dia pergi ngilang entah kemana,,
tapi saya cukup sennag bisa jumpa dia tanggal 6 desember di GBKP simpang awas,
dia itu alumni sma 1 juga,,
tapi walau begitu saya kok masih syg ama dia,
padahal udah lama kali gag jumpa eh pas jumpa di natal kemaren,
rasa itu tetap sama,tetep senang jumpa ama dia,bis aliat dia punya senyum :))
dia minta nomor hp saya,,
kita smsan tapi cuman sebentar ,,
siap itu kita udah jarang smsan lagi,
terakhir komunikasi cuman chat lewat fb,,
cuman gitu" aja ,,tapi sampai sekarang saya tetep suka sama dia punya senyum,,

tapi salahnya dia itu dulu sakitin hati sayaa ,,
tapi ya sudahlah ,,
brarti Tuhan nda izinkan aku sama dia :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates