Minggu, 20 Februari 2011

must move on ^^

aku dari dulu bahkan sampai skrg masih suka banget bilang " aku ini apalah ya kan Tuhan"..

yaa ! aku suka bilang gitu,,
hello ?
akupun akhirnya sadar kalu aku gag boleh ngomong gitu,
mau jadi apa cobak kalok kek gitu trus ya kan?
jadi skrg aku akan ngapus kata" bodoh itu dari hidupku,,
harus hapus kata" ~aku ini apalah ya kan Tuhan ?~
yeah ! harus berubah ..
harus move on dari hal yang kayak gini,
semua berawal dari mimpi :)
ya,,aku gag takut untuk bermimpi,
dan percaya pada diri sendiri,,
yeah,, i believe in me,, i believe in dreams :)
and i must throught many obstacle,
yeah.. throght tiredness,boredom and of course desparation,
but one again !! i believe in me , believe in dreams , and i believe Jesus ^^
aku punya Allah yang besar,,
gag boleh takut ..
jadi mulai skrg harus brani bermimpi dan bekerja keras juga tentunyaa :)
selanjutnya biarkan Tuhan yang bekerja dalam hidup kita ,
serahkan semua pada Tuhan, semua akan indah pada waktunya,

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates