Rabu, 09 Februari 2011

sepenggal cerita di malam ini

malam ini,
aku lagi ingin relax kan hati hanya pada internet,
online di facebook,twitter dan belajar tutorial buat ngedit" blog,,
sebernarnya malam ini pengen belajr,
tapi karna tadi udah les di skolah mpek sore,
aku jadi malas buka buku lagi ,

sembari dengerin lagu di mp3,aku mulai online..online..
hhehe :)

pengennya ngabisi waktu sampe pagi,
tapi berhubung aku online di kamar abangku,
otomatis paling gak,kira" sejaman lagi dia masuk ,
dan pastinya aku "diusir" dari kamarnya,
hahaaa,,
ya nasip.nasipan ajalagh,
moga aja lama" dia masok ,,


oh ya,crita tentang ujian nasional dan snmptn,
aku sebenarnya takut ngadepin semua,
ya..pasti takut lagh,
kalok gag takut,pasti orang gilak ituu,

ya,kalok ditanyak aku pengen un nilai brapa,
bagiku udah lulus aja udah puji Tuhan kali,
apalagi kalo lulus snmptn,ckckkcc
awalnya aku gag yakin,
is gag yakin kalipun,
walau banyak yang bilang "kasian kali anak kelas 3 sekarang ya,
ujian nasional paket nya banyak,trus UMb dihapuskan,ujian mandiri gag ada,PMP gag ada,UMUGM gag ada,dll ...pasti mesti kerja keras sampe mampus kalian kelas 3 sekarang"

tapi beruntung punya Tuhan Yesus yang slalu yakinin aku lewat firmanNya,
kalok di dunia ini gag ada yang mustahil asal ada usaha dan DOA pastinya,,
yang penting kita laksanakan bagian kita yakni belajar dan berdoa,
selanjutnya kita serahin sama Tuhan,
itu udah jadi bagian Tuhan,
yakin aja,indah tuh rancangan yang Tuhan kasih,
gag percaya klen ?
atheis aja lagh kalok gag percaya ,, ckckkc

oh ya kalo ngomongin soal air mata,
sampai saat ini aku gag tau sampek kapan air mata itu habis,
ya mungkin gag pernah habis,
karna Tuhan nyiptain air mata untuk segala hal,
bukan hanya untuk sebuah kesedihan,namun sebuah kebahagiaan,
percaya klen kan kalo ada kesedihan,pasti ada kebahagiaan?
percaya aja lagh !

kadang aku mikir,
kok pait kali lagh hidup ku ini,
tapi sejak aku renungkan kata "pait kali idupku" kayaknya gag bagos kali !
kayaknyaa aku sendiri yang buat jadi pahit,,
sebenarnya aku tuh bisa buat kepahitan itu jadi kemanisan,
tapi hanya dengan 1 cara ,, yakni BERSYUKUR SAMA TUHAN ,,\
ya,,aku langsung mikir,,
"is..aku dan keluargaku udah dikasih kesehatan,dikasih tubuh normal,
kok masih aja ngeluh aku,
aku dikasih cukup makan 3 x sehari ,,
pantaslagh mamak ku slalu bilang ,
kalok kau selalu lihat ke atas , gag akan habisnya kau ngeluh,,
coba lihat ke bawah ,, belajar dari bawah ,
jangan selalu lihat ke atas,, itu bakal buat jadi tinggi hati dan ingin menang sendiri,,

wah ..aku renungkan kata" mak ku tuh,betul jugag ,,
makanya , aku sekarang belajar bersyukur aja lagh jadi orang ,
gag penting kali ngeluh" sama hidup ne,
masih panjang perjalanan ..
yang penting tujuan cuman 1 , gapai angan dan cita !
yayaaaaayyaa,,
aku pasti bisa,
kau pasti bisa,
kita pasti bisa cuy !!






ini sebenarnya cuman sepenggal cerita dari renungan dan khayalanku malam ini ,,
selamat malam ,
selamat mengakhiri hari yang penuh berkat dariNya

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates