Rabu, 25 Mei 2011

more than u know ..

I'm in love with you more than I've ever been with anyone else


Thanks for everything ,sahabatt. You always make me smile when I'm sad. You always make me laugh when I cry. I know I'm too selfish, stupid, not perfect, and many more. You're the best thing in my life. If nothing last forever, can I be your nothing? :)
gatau knp,dari aku umur 15 tahun aku suka bgt ama kamu,
walau aku pernah jadian ama lalat n ama kambing itu, tetep aja aku sukanya ama kamu..
kamu slalu bilang "kita sahabat kan dew,sahabat itu saling nolong "
ah... kata2mu itu, kamu yg slalu bantuin aku ,,
pas zaman kelas 2 sma, zaman2nya kita banget, kita telpon2an layaknya org pcaran,
kita yg slalu maen game tiap pagi,kalo kalah ,aku nyanyi buat kamu, kalo kamu kalah,kamu yg nyanyi buaty aku..
aaaa !! ini ga ngarang looh --' tiep kamu nelpon aku slalu rekam ..
n masih aku simpan sampe skrg, ga percaya ? mau bukti ,, serius aku masih simpen , datang aja ke rumahku kalo mau tau *gaje
tapi seriuss,, more than u know . aku suka ama kamu,
walaupun kamu punya pacar tapi ttp aja aku ga peduli ama cwe mu itu ..
seriuss deh --'
sampai pada hari ini , aku liat pp mu bersama dgn wanita itu , wanita yg juga temenku *Walo ga terlalu akrab*
aaa.. when u feel the same i feell ?
tapi skrg kita udah ga sedekat dulu lagi,
trakhir kali kamu bantu aku, ya saat aku cerita tentang r*t***t ,
yaaa kamu bantu aku,kamu dtg ke rumahku..
trus yg paling aku inget kado ultah dari kamuu,,
walau pas ultah aku lagi ada di rumah pacar aku saat itu yaitu si lalat (yg skrg udah jadi musuh akuu) aku bela2in cepet pulang karna kamu mau ke rumah aku buat antar kado itu,
kado dari kamu lebih berkesan dari kado dari mana pun yg aku dapatt !!
karna kamu di situ tulis surat buat aku,
dan intinya ya ttg persahabatn :(
aah , kamu tuh cowo yg paling sempurna yg pernah aku kenal,
tapi aku gatau knp aku gacukup sng dgn status kita, yaitu sahabat ..
ah banyak cerita kita dari smp sampai skrg ,
itu namanya persahabatan n sampai kapanpun ttp persahabatan ..
tapi kalo aja kamu tau , i love u more than u know ..
 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates