Kamis, 26 Mei 2011

plin plan --'

oke ,malam ini hujan #gapenting
ya di malam yg hujan ini gatau knp pngen bgt curhat ,


Aku ga ngerti juga kenapa aku tercipta menjadi manusia yang plin-plan. Kata tes DMI yang menilai manusia dari sidik jari aja aku dikatakan “kurang konsisten pada tindakan, perilaku dan temperamen sendiri” well, sebenernya bener kok…maksudku BENER BANGET!  Dan aku punya pengalaman agak ga enak sama sifat labil ku ini

Jadi suatu hari aku deket sama orang, dia teman jejaring sosialku. Awalnya emang udah saling kenal di dunia nyata. Anaknya rame banget, sebenernya kalo boleh dibilang dia itu (kayanya) first love ku -_-“
Nah, jadi ceritanya aku ni suka kan sama dia. Tapi sayangnya cinta ku bertepuk sebelah tangan. Dia udah punya pacar! Gila pacarnya cantik banget! Baik lagi, dulu pas aku ketemu pacarnya pertama kali, pacarnya itu yang negur aku duluan. Dari mukanya sih blasteran gitu! Baaah, asli kalah pamor! Udah gitu si pacar pinter lagi (katanya). Yak! Karna si do’i udah punya pacar. Terpaksa aku menyerah *hm*:(

nowplaying : cintaku bertepuk sebelah tangan – dewa 19


Nah, seiring berjalannya waktu aku sudah bisa ngelupain si do’i. gatau kenapa tiba-tiba lewat jejaring social yang berbeda aku sama si do’i di pertemukan lagi. Nah, ceritanya waktu itu si do’i udah putus sama pacarnya . intinya, kami berdua dekat, dekat banget kayanya. Setiap kali update status pasti ditanggepin. Aku sih ngerasa biasa aja. Soalnya aku udah ga suka lagi sama do’i. tapi aku agak kaget juga pas dengar dari temanku kalo do’i suka sama aku. Dalam hati: “kenapa ga dari dulu aja sih?”. Nah, setelah itu si do’i sering sms-in aku. Aku bales sih, tapi kadang aku balasnya lama banget! Aku alesan aja pending, padahal engga. Lama kelamaan kayanya do’i tu ngerasa aku ga suka sama dia, akhirnya yaudah dia ngejauhin gitu.

Nowplaying: i don’t love – avenged sevenfold Sorry

Lama setelah kejadian aku nolak secara tidak langsung itu, si do’i tetep melakukan aksi  mencari pelabuhan terakhir hatinya! Ujung-ujungnya, dia deket sama salah satu temanku (yang kebetulan pada saat itu lagi jomblo). Kayanya temenku ini gatau kalo aku juga pernah deket sama do’i, jadi dia cerita-cerita aja sama aku. Eh tapi gatau kenapa dalam hati aku ni ngerasa agak cemburu juga. Yah, sebenernya marah juga cowo itu gatau diri banget! tapi ujung-ujungnya mereka ga jadi jadian kok hehehehe Photobucket

Nowplaying:  rossa – gatau judulnya (lirik: aku menyesal tlah membuatmu menangis. Dan biarkan memilih yang lain, tapi ku memohon dan meminta hatimu, jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku…………….)

Nah! Itu dia bukti ke-plin-plan-an ku. Bodok betul gitu nah, kemaren bilang suka, hari ini bilang ga suka, besoknya bilang suka. Gitu juga dulu aku sama mantanku. dia nembak aku tapi kugantungin dia sampe berbulan-bulan. terus dia deketin aku lagi pdktnya kelamaan sampe ujung-ujungnya dia nembak aku lagi, ga ku terima, dan sampe ujung-ujungnya mantanku pacaran sama temen sma nya yg cantik banget itu baru aku nyeselnya sekarang! Hehehehe :’( *cry* i love you

Well, wajar ga sih sikap ku gini? Sebenernya aku lagi deket juga sama orang, tapi aku ga punya rasa hehehe. Tapi aku takut entar kalo dianya punya pacar aku nyesel lagi-_-

selesailah curhatan ga pentingku ini, akhir kata ku ucapkan makasih muaaah :* 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates