Sabtu, 28 Mei 2011

Tulisan di malam hari :D

heloo blogverss !!!
i'm back, ini malam minggu yak ?
hihihi .. and again nothing special ,
bingung aku sama org2 di jalanan ini , kok rame kali yg pacaran --'

oh ya aku baru pulang dari latihan dance bareng NEZindancer medan,
nezindancer medan ini kelompok dance dr nic medan,
ya kami pecinta agnes monica :)
kalo ditanya seberapa nge-fans kami dgn agnes, gatau deh jawabnya ..
dia itu sosok artis yg multitalent n sangat bisa dijadiin inspirasi,
ga perlu aku jelaskan,kalian googling n lia2 aja twitternya , gmn nez itu , :)
hhehe
okee .. move to other topic ..
3 x 24 jam lagi aku bakal ujian snmptn,
ujian yg bakal nentuin masa depan aku,
sebenarnya aku pribadi agak bingung knp harus di negeri karna notabene setiap tmpat kuliah ya sama aja,
karna semua itu tergantung pribadi yg menjalankan juga ..
kalo dia serius dia pasti sukses , ya gag ?
tapi yaa begitulh mungkin krn alasan "gengsi" dan "uang kuliah" yg jauh lebih murah daripada swasta,.
tapi ya aku let it flow aja, kalo aku lulus ya praise the Lord banget lah,
kalo ga ya puji Tuhan juga,brarti emang "itu" bukan tempatku,
yg terpenting aku udah menjalankan bagianku yaitu belajar n berdoa, selanjutnya aku ya serahin aja sama Tuhan,karna itu udah jadi bagian Tuhan :)
and yang aku tau Tuhan pasti kasih yg terbaik buat aku *Esee sok rohani awwak*
hhehe :D

udah ya blogvers :* aku bingung mau tulis apa lagi,
see u at the next post ! muah

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates