Minggu, 12 Juni 2011

buat kau

ak lagi brantem sama seseorang,
oke aku gamau sebut siapa ,
dan aku juga gamau ceritain masalahnya,
aku juga gamau ceritain keburukannya,
karena aku merasa aku nih udah gede gitu loh,
bukan anak smp/sma yang kalo berantem langsung cerita ke teman2nya ttg musuhnya ini,trus jelek2in musuhnya,
ohh noo :o i'm not like that ,,
Tuhan tau kok siapa yang bener n siapa yang salah ,
weel,aku udah terlalu sering mengalah n minta maaf ama orang kalo lagi berantem padahhal sebenarnya aku gasalah,
tapi untuk kali ini, i'm sorry beybeh(i'm still call u "beybeh" wkwk :D *LOL) aku gamau lagi mengumbar kata maaf lagi,cape tau makan hati,
gmn ga makan hati?
yang salah siapa , yang nge-block aku dia --'
labil banget kan tuh org , but udahlah,
Tuhan tau kok kalo aku sebenarnya gasalah ,
aku awalnya berfikir, tuh anak ga senang ama ku sehingga mencari2 kesalahanku dan mengatakan to all of people that dewiqh is blablablabla..
tapi aku mikir lagi , ah udahlah .. berfikir positif aja, mungkin ini ujian dr Tuhan biar lain kali aku kalo punya kawan bair jaga jarak, gosah terlalu dekat ,
nyakit2in hati, udah sering banget diginiin sama yg namanya "temen" ,
i promise ! this is LAST .. !!
gabakal lagi aku ngalamin kek gini lagi,
kali ini bener2 cape harus brantem lg ,pdhl aku gasalah,
aku gamau lagi ngalah,mending aku diemin tuh anak,
u think that i can't life without u ?
big wrong !! *shit
aku garugi kok ga bekawan samamu ,
liat aja nanti,Tuhan tau kok .. sekali lagi Tuhan tau mana yg bener,
suatau saat nnati yang balas perbuatanmy itu bukan aku ato org lain tapi Tuhan,
san semoga kau ke depannya bisa berubah,gak jadi abg labil lagi,
krn itu ga ada gunanya sama sekali,
semakin kau egois , ingin menang sendiri , merasa sok perfect n merasa lebih dari org lain , ya semakin banyak jugak yg gak suka liat kau ,
please ngaca n sadar ,intopeksi diri ajalah ..
ak gak nyuruh kau minta maaf samaku, gakk!!
gak penting jugak ,

yg jelas skrg aku udah malas --'
cukup lagh .. udah terlalu sakit hati aku ,
tros2an ngalah n minta maaf duluan padahal aku ga salah,
n seolah ko memutarbalikkan fakta gitu loh,
but ya udahlaaaaa ..
aku percaya kok Tuhan masih adil ,
camkan itu ya , please intropeksi diri dulu,
nyadar kalo ko bukan anak tk/sd yg selalu egois n merasa lebih dari org lain ,
akhir kata .. Tuhan memberkatimu :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates