Jumat, 03 Juni 2011

dasar labil --'

hmm,
hal yg paling menjijikkan dalam hidupku adalah bertemu dgn orang labil !!!
aargh, padahal dulu pas aku smp-sma , aku ga labil loh,
malah aku orgnya suka kali ngalah , jarang aku marah ..
ARGH !! aku nyesel knp pass smp-sma aku ga jadi abg labil aja kayak org2 itu --'
jadi aku bis amerasakan gmn jadi ababil ..
tapi semua udah telat,
n skrg aku dihadapi sama orang labil !!! tepatnya abg labil --'
aargh .. wtf !!
emosi ya pasti emosi, tapi mau gmn lagi,
 i just can tell what i fell in my heart n my blog ...
ya !! biar org lain gatau..
cukup hati n blog ku aja yg tau , gmn rasanya jadi org yg slalu ngalah ..
capek loh digituin..
sering kali aku dikecewain ,
bukan hanya sama anak2 labil,tapi sama yg namanya teman juga --'v
cape deh
tapi ya mau gmn lagi ya, i'm so stupid emang, tapi aku gatau mau gmn lagi,
emg aku bisanya cuman jadi org yang suka ngalah dari pada brantem,
soaalny akalo aku ngeladenin org , sama aja ak ini labil, jadi mendiem diem n ngalah aja.
ngalah bukan brarti kalah kan ?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates