Rabu, 01 Juni 2011

tinggal kenangan .. aah

oke hari ini hari sial banget ..
my handphone was LOSTTT "again",
pas hp yg kmrn ilang sih aku biasa ajaa, ga segini sedihnya..
pas hp aku rusak jatoh ga bis aidop lagi juga ak biasa aja ga segini sedihnya...
not sad like this !!
aaaah.. walaopun hp yg ilang ini sangat busuk,
tapi isinya itu yang buat aku sedih..
sms2 dari doi disitu semua,
rekaman pas dia n aku nyanyi2 juga disitu semua...
dan bodohnya aku,rekaman2 itu ga ku copy ke flashdisk ,,
ARGGH !!!!! sumpah deh kesel kali aku,udah tau hp nya busuk,masih ada aja yg mau nyuri..
gmn coba.. apa itu cara Tuhan supaya aku ga ngarep lagi ama doi Photobucket
biar aku ga liat2 sms nya,ga bca2 smsnya kayak orgil,ga dgr rekaman suaranya --'
AAARGGH ....
dasar tuh ya,pengennya nyumpahin itu tempat makan biar ga laku lagi,
tapi gaboleh gitu yakan? --'PhotobucketPhotobucket
padahal aku cuman ke kamar mandi,siap itu bayar bill.. siap itu mau ke care4,belum ada 10 langkah ak berjalan dari tempat makan itu.. aku balik lagi ke toiletnya mau ambil hp yg ketinggalan.. eeeh udah ga ada aja,,
aku lapor, eh gada yg ngaku --' *hm* *hm*
ggrrr :@ ditelpon udah ga aktif lagi,tolong dong yg nyuri,kasih memori card nya aja deh --'
berharga banget soalnya :PhotobucketPhotobucket

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates