Sabtu, 04 Juni 2011

curhat a.k.a cerita

ga tau kenapa ya, kayaknyaa dia itu pengen banget kayak aku,
bukan pede loh.. dia itu slalu ikut2, trus.. anything yang aku bisa, dia berusaha buat bisa juga,
ggrr...
and u know what guys??
padahal aku duluan yang bisa ******* , eh malah org2 muji dia,,
aarghh ,... sumpah ya kalo di-copycatin ama org rasanya nyesek bangett ..
padahal aku yang bantuin dia eh malah dia yg dipuji,
padahal it's made in me sebenanrnya,..
fact nya,bukan dalam hal itu aja, tapi banyak hal lain juga,
aku agak sedikit nyesel udah ****** *** ****** ** ********* ,,
*sorry guys kalo di sensor,, gamau terlalu frontal*
hahaha...ha...
pokoknya grrr.. rsaanya pengen banget minjem baling2 bambunay doraemon biar aku pergi ajaa, pengen terbang ke tempat yang jauhh banggett  *nah looh*
kaann aku udah mulai stres deh mulaii --'
oh ya ,
si doi apa kabar ya,
pengen deh smsan ama dia lagi,
tapi karna hape udah gada lagi,mau gmn lagi yakan ?
tapi yaudahlah,lagian dia udah punya pacar ..
mereka langgeng banget,
dari kelas 1 sma kalo gasalah,
ih udah 3 tahun juga ya --'
aah padahal aku duluan kenal dia loh :o
trus pas zaman2 smp ,aku itu deket banget sama dia,
tapi yagitu deh,aku cuman dianggap sahabat *ngeness kan*
np-terry- "kauu harusanya memilih aku, tinggalkan dia,lupakan dia,datanglah kepadaku"
haha..ha...
ih, lama2 aku sadar tinggi banget ak ngarep sama ko ,
makanya, kapan sih Tuhan kasih aku pacar --'
tapi pacar yang bener2 ya,
jangan kayak di lalat n kambing itu 
males deh kalo punya pacar kayak mereka ,
nyakitin hati mulu --'
manisnya cuman di awal,
pertama2 cinta terakhirnya jadi musuh sampe maki2an ,
aargh ..
kayak permen karet gitu deh,awalnya aja manis,
lama2 pait (huee :p)
apalgi punya pacar kayak si kambing,
perhatiannya hilang timbul , kalo diitung2 , kayaknya cuman 2 minggu deh sama dia,
kalo jumpa di sekolah ya biasa aja, cuman senyum,
dia ganteng sih, tapi player gitu kayaknya,
gpp ah itukan masa lalu,
lagian,sehari setelah aku putus ama si lalat,
aku ditembak si kambing trus aku terima aja, and kebetulan aku lagi butuh pelarian ,
haha..haha..
(labil banget yaa ) ckck :D
tapi aku kok yg mutusin mereka,
dan kedua2nya alasannya sama,
yakni "kita ga cocok lagi" , haha :D
(jahat ya gue, ? bodok :p namanya juga masih sma , haha )
eh tapi kalian pasti mikir guys,kok aku mau ya pcaran sama lalat n kambing,
haha maksudnya bukan bneran pacaran sama hewan,itu cuman panggilan buat mereka aja,
tapi paling kasian sih .. si lalat, jadian sama dia hampir 2 bulan gitu deh (prok..prok..prok. itu terlama loh )
sebelumnya pas sama si nyamuk aku cuman  sebulan sehari (winkkk ) haha
jadi ceritanya pas sama lalat,itu kami ngerayain ulang tahun aku n ulang tahun dia juga,karna deketan sih,
haha , jadi aku mutusin si lalat , sehari setelah ulang tahunnya,aku sih udah bosan..
jadi aku mencari-cari kesalahannya aja :p
(sorry guys, namanya juag masih sma, jadi rada labil dalam hal cinta) hahahaha  
jadi ya aku putusin setelah aku kasih dia kado yang katanya hadiah pertama dalam hidupnya yg paling istimewa (mampus deh ko,aku gombalin, padahal sebelumnya aku juga kasih hadiah kayak gitu ke seseorang sebelum kau :p ) haha gmn dia ga klepek2 n mengira kalau aku itu "sangat mencintainya" ? wong aku kasih hadiah yang emg gabisa terlupakan sih, haha plus puisi yang sebenarnya sebelumnya juga aku udah pernah kasih ke org lain :p  haha, jahat banget ya gue , tapi bodok aa , this's my life, namanya juga masih sma ya ga (alasan yang ga berubah ) haha :D


kalo si kambing juag gitu, aku kasih puisi itu juga eh dia juag klepek2 n mengira kalau aku sangat sangat mencintainya , padahal kan ..  hahaha ...


ih jahat ya aku, tapi yagitu deh,namanya jjuga masih dalam pencarian jati diirii  .. wk..kw ..kwk
tapi kalo cowo itu si sahabat aku itu, gabaal aku kecewain deh,
tapi masalahnya ya kayak tadi,sahabatku itu udah punya cwe , yaa more than me mungkin menurutnya ,
tapi yaudahlah, sahabat juga gapa ya  


oke selesai ya curhatan odongku ini , gajelas banget intinya apa, haha byee ,
see u at next post mwah

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates